4 min read

Modifikasi Vario 125 Teranyar 2021 Sangat Apik Advertisement Modifikasi Vario 125 – Sudah lama Honda Vario 125 jadi opsi orang Indonesia yang cari motor matic murah dengan rincian dan feature berkualitas. Motor ini pertama kalinya dikeluarkan di tahun 2012 dengan bawa mesin memiliki 124.8cc berpendingin cairan.

Sekarang ini udah ada 3 angkatan Vario 125. Di mana angkatan ke-2 dikeluarkan berbarengan dengan Vario 150 di tahun 2015. Ke-2 nya punyai bentuk sama dengan wujud bodi lebih kekinian dari angkatan awalnya. Lantas di tahun 2018, Honda mengeluarkan All New Vario 125 berbarengan dengan All New Vario 150.

DAFTAR ISI ARTIKEL

– Spesifikasi Vario 125
– 1. Modifikasi Babylook
– 2. Modifikasi Thailook
– 3. Modifikasi Airbrush
– 4. Modifikasi Ceper
– 5, Modifikasi LED
– 6. Modifikasi Sederhana
– 7. Modifikasi Vario 125 Old
– 8. Modifikasi Vario 125 New
– 9. Modifikasi Drag Mode
– 10. Modifikasi Turing

Di Honda Vario 125 terkini udah ada tehnologi eSP (Enhanced Smart Power) yang membuat Vario 125 lebih peka, bertenaga, dan kian hemat. Sedang buat mesinnya dapat keluarkan tenaga sejumlah 11,1 PS pada 8.500 rpm dan torsi 10,8 Nm pada 5.500 rpm. Lantas ada juga speedometer full digital yang memberinya kesan-kesan kekinian serta hebat.

Advertisement
H3 Spek Vario 125 /H3

Harga Vario 125 teranyar selalu dibandrol di bawah 20 Juta Rupiah. Motor ini ada dalam dua model yang terdiri dalam model CBS dan CBS-ISS. CBS merupakan kependekan dari Combi Brake Sistim sebagai metode pengereman hebat yang menaikkan stabilitas pengereman roda depan serta belakang, maka motor dapat stop secara maksimum. Lantas bagaimana dengan ISS ?

ISS atau Idling Setop Sistem merupakan spek premium yang memiliki fungsi untuk mematikan mesin secara automatis waktu stop lebih dari 3 detik serta mesin akan selekasnya berpijar waktu tuas gas di putar. Feature itu membuat konsumsi bahan bakar Vario 125 begitu hemat. Motor ini cuma perlu 1 Liter bensin buat meniti jarak 51,7 km waktu dites dengan cara ECE R40 Euro 3 serta spek ISS dihidupkan.

Masihlah ada satu spek modern yang lain, yakni technologi ACG Starter yang jadikan nada mesin lebih lembut serta nyaris tiada suara waktu dihidupkan. Semuanya tehnologi itu menyatu dengan design kekinian yang gunakan mekanisme penerangan Full LED pada lampu depan dan belakang.

Kendati bentuknya sudah menawan, akan tetapi beberapa orang yang belum senang dengan design Vario 125. Hasilnya mereka ikhlas keluarkan lebih buat melakukan modifikasi motor matic bermesin 125cc ini. Modifikasi Vario 125 adalah alternatif terbaik buat membuat perubahan penampilan motor ini.

Hasrat tiap orang berlainan, jadi boleh-boleh saja seandainya beberapa orang menetapkan untuk melakukan modifikasi motor kepunyaannya. Ditambah Honda Vario 125 sangatlah asyik diubah dengan berbagam ragam type yang pasti bikin penampakan motor ini bertambah menawan. Nah selaku rujukan modifikasi Vario 125, silakan baca di bawah ini.

Rekomendasi Modifikasi Motor Vario 125 /H2

H4 1. Modifikasi Babylook /H4

Saluran modifikasi Mothai alias motor Thailand sedang disukai orang Indonesia. Sekarang ini ada dua saluran Mothai yang sediri diputuskan untuk modifikasi Vario 125, ialah tipe Babylook Mode dan Thailook Model. Ke-2 nya punya keunikan tidak serupa. Di mana untuk Babylook Mode lebih mendahulukan ketenteraman, sebab masih memanfaatkan ban lebar serta velg racing. Setelah itu knalpot ditukar menggunakan knalpot Tsukigi yang punya design merip knalpot orisinil.

Advertisement Baca Pun : Modifikasi Supra X 125 Terkeren serta Terkini 2021
H4 2. Modifikasi Thailook /H4

Telah lama saluran modifikasi Thailook menyebar di Indonesia. Ciri-ciri saluran ini ialah menggunakan ban cacing serta velg jari-jari. Disamping itu, string bawaan dirubah dengan striping ciri khas thailand supaya bertambah mencermikan Mothai (motor thailand). Tidak ketinggalah sejumlah aksesori tambahan dipakai untuk menambahkan kekerenan modifikasi Vario 125 berpenampilan Thailook.

H4 3. Modifikasi Airbrush /H4

Airbrush tetap jadi alternatif banyak orang-orang untuk mengubah penampilan sepeda motor biar tampak tidak serupa serta lebih unik. Sayang cost yang perlu dikeluarkan buat Airbrush seluruhnya bodi Vario 125 benar-benar mahal. Sekurang-kurangnya masbro harus mempersiapkan dana kira-kira 2-3 Juta-an. Yah, Airbrush bagaikana satu kreasi seni, sebab bodi motor dapat dituang dengan cat pribadi sama grafis yang dibutuhkan.

H4 4. Modifikasi Ceper /H4

Mengubah penampakan Vario 125 jadi ceper pasti akan kurangi keamanan motor ini. Lebih-lebih jalan di Indonesia tidak seluruhnya rata, maka dari itu bukanlah indah tapi malah merugikan keselamatan. Saluran modifikasi ini lebih pas buat ikuti kontes modifikasi yang dapat melombakan inspirasi hilang ingatan tiap modifikator dalam membuat perubahan penampilan motor mempunyainya. Jadi kami tidak merekomendasikan saluran modifikasi ini selaku modifikasi harian.

H4 5, Modifikasi LED /H4

Vario 125 angkatan pertama dan ke-2 belum pakai lampu LED dan buat mekanisme peneranganya masih memakai bohlam biasa. Sejumlah besar pemilik Vario 125 lama pastinya mau mengubahnya dengna lampu LED, sebab bisa memberinya pencahayaan lebih intensif waktu mengemudi disiang ataupun malam hari. Nah bila pengin mengimplementasikan modifikasi Vario 125 itu, karena itu kami rekomendasikan untuk beli LED Proyektor yang harga banyak variasi mulai 500 beberapa ribu sampai juta-an rupiah.

H4 6. Modifikasi Sederhana /H4

Arah inti modifikasi Vario 125 ialah supaya nampak lebih bagus dan tidak serupa dari motor punya pihak lain. Sesungguhnya kita tak usah mengubah keseluruhan penampakan motor ini, sebab udah dari sananya begitu indah. Kami lebih menyarankan modifikasi Vario 125 yang simple-simple saja, seperti mengubah ban dan velg sama ukuran yang semakin besar dan menukar knalpot bawaan dengan knalpot racing.

H4 7. Modifikasi Vario 125 Old /H4

Vario 125 Old dapat disebut menjadi Vario angkatan pertama yang dulu dikenali berikut nama Vario 125 Techo. Kami sangat percaya kebanyakan memilik Vario 125 Old terasa jemu dengan penampakan motor yang mereka mempunyai. Hasilnya banyak orang-orang yang mengubahnya biar kelihatan lebih fresh serta gak kalah atas motor kurun saat ini. Ada sangat banyak saluran modifikasi yang dapat diputuskan, serta diantaranya yakni mengubah penampakan Vario 125 Old jadi motor bermodel Turing atau Adventure sama seperti yang masbro tonton di atas.

H4 8. Modifikasi Vario 125 New /H4

Bentuk Vario 125 old dan All New Vario 125 memanglah berbeda jauh. Khususnya di sisi depan yang udah memanfaatkan headlamp Full LED yang punyai design kekinian dan modern. Motor ini pun tawarkan speedometer full digital serta bermacam jenis spesifikasi kekinian yang lain. Nah buat masbro yang mau melakukan modifikasi motor teranyar ini, karenanya silakan tonton rekomendasi modifikasi Vario 125 di atas.

H4 9. Modifikasi Drag Gaya /H4

Lakukan modifikasi motor benar-benar perihal yang paling mengasyikan. Kita dapat mengaplikasikan beragam ragam tipe sesenang hati, serta diantaranya yakni type motor drag atau kerap disebut yaitu modifikasi drag mode. Saluran ini berkiblat di motor drag yang miliki bodi minamlis dan menggunakan ban cacing dan velg jari-jari sama seperti dengan modifikasi bermodel Thailook Model.

Baca Pula : Persyaratan Membuat SKCK 2021 Di Polsek, Polres dan Online
H4 10. Modifikasi Turing /H4

Honda Vario 125 sebagai motor yang nyaman dikemudikan, lantaran punyai status mengemudi yang bagus dan disokong mesin yang tanggap. Nah untuk masbro yang akan mengantarnya turing, kami anjurkan untuk lebih dahulu mengubahnya dengna menambakan Sidebox dan Winshield, maka semakin nyaman waktu di bawah Turing.

Baca Pula Data Otomotif Yang lain

Harga Knalpot SC Proyek

Harga Mobil PuegeotNah itu beraneka rekomendasi modifikasi Vario 125 dengan pelbagai ragam model yang dapat masbro putuskan sama dengan hasrat dan anggaran yang dipunyai. Yah, modifikasi motor benar-benar butuh cost lumayan besar, lantaran kita mesti menukar bagian-bagian motor dengan aksesories aftermarket. Sekianlah data modifikasi motor kesempatan ini, mudah-mudahan berfaedah dan jadi bahan rekomendasi dalam lakukan modifikasi Vario 125.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *