GIIAS Auto360, Terobosan Baru Pameran Otomotif Indonesia

1 min read


Perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 bakal sedikit berbeda di tahun ini. Pasalnya kini ada GIIAS Auto360 sebagai perpanjangan pameran otomotif GIIAS.

Aplikasi otomotif digital ini akan menghadirkan kelengkapan produk dan kemeriahan yang selalu ditampilkan selama pameran berlangsung.

Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan bahwa GIIAS Auto360 diharapkan akan memberikan solusi baru bagi seluruh industri otomotif.

“Dengan dibangunnya aplikasi digital khusus untuk industri otomotif Indonesia diharapkan akan menjadi kendaraan baru bagi pemain industri untuk menggapai konsumen. Selain itu, diharapkan akan memberikan yang terbaru dari industri otomotif untuk masyarakat,” ujar Nangoi dalam keterangan resminya, Rabu (27/1/2021).

GIIAS Auto360, Dimeriahkan Pabrikan Otomotif dan Aftermarket

GIIAS Auto360

Sebagai informasi GIIAS Auto360 merupakan aplikasi pertama yang merupakan gabungan tiga segmen utama yakni fitur pameran otomotif digital, marketplace dan news industry update.

Dengan begitu dapat mewadahi merek otomotif dengan para pelanggan otomotif, secara digital, serta dapat dijangkau kapan saja dan di mana saja.

Menurut Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, GIIAS Auto360 hadir sebagai upaya beradaptasi pada kondisi terkini, serta mengantisipasi kebutuhan peserta pameran GIIAS yang semakin berkembang.

“Sebagai upaya bangkit, Gaikindo memperkenalkan inovasi terbaru, yakni sebuah aplikasi digital yang dapat memberikan solusi optimal dalam memenuhi semua kebutuhan produk dan jasa otomotif masyarakat Indonesia,” ungkap Rizwan.

Rizwan menegaskan, GIIAS Auto360 akan hadir dan dapat diakses publik pada Juli 2021, dan akan membawa pameran otomotif hadir langsung dalam genggaman masyarakat, memenuhi semua kebutuhan otomotif mereka kapan saja dimana saja.

GIIAS Auto360 adalah perpanjangan pameran otomotif GIIAS, sehingga aplikasi otomotif digital ini juga akan menghadirkan kelengkapan produk dan kemeriahan yang selalu ditampilkan selama pameran berlangsung.

Pada pelaksanaannya, pameran digital itu juga memiliki banyak fitur yang ditawarkan, untuk memudahkan para konsumen. Dengan dukungan penuh dari seluruh peserta pameran GIIAS, variasi mobil pada GIIAS Auto360 adalah yang terlengkap.

Selain mobil, GIIAS Auto360 juga akan menawarkan berbagai variasi bus dan truk, variasi motor, serta aftermarket yang lengkap, mulai dari aksesori mobil dan motor, serta hampir seluruh kebutuhan produk dan jasa otomotif.

Jadi dapat dipastikan Auto360 siap memudahkan penggunanya untuk mencari kebutuhan otomotif. Pameran ini juga dipastikan akan dapat menjangkau seluruh Indonesia dengan dukungan dari perusahaan logistik terbaik.

Belanja otomotif di GIIAS Auto360 juga lebih menguntungkan. Kapan pun, dimana pun, hanya dari genggaman tangan, dapat membeli mobil idaman, sehingga tidak perlu datang ke dealer.

Adanya aplikasi resmi ini akan banyak menghemat waktu, tenaga, bahkan mendapatkan berbagai penawaran khusus seperti di dalam pameran.

Aplikasi ini juga dibekali dengan fitur yang memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai macam info mengenai pameran otomotif yang diselenggarakan oleh Gaikindo tersebut. Hanya dengan mengunduh aplikasi atau membuka website, masyarakat dapat cari tahu tentang update dan fasilitas pameran.

Tidak hanya itu saja, pembelian tiket pameran, pendaftaran test drive dan test ride, mengikuti talkshow, seminar dan acara lainnya juga bisa dilakukan dalam aplikasi ini.

Semoga informasi GIIAS Auto360 dapat bermanfaat, dan industri otomotif dapat berangsur membaik di Indonesia.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *