Banting Setir, Aski Kini Produksi Masker Grin Smile

1 min read


PT Astra Komponen Indonesia (Aski), meluncurkan masker Grin Smile. Sebuah masker elektrik transparan terbaru ke Indonesia.

Anak perusahaan PT Astra Otoparts Tbk yang dikenal sebagai produsen komponen sepeda motor itu sejak 2020 lalu memang dikenal mulai memproduksi masker untuk dapat menangkal virus korona (Covid-19).

Kondisi kebiasaan baru atau new normal menimbulkan gaya hidup yang berbeda, salah satunya adalah penggunaan masker yang menjadi suatu keharusan saat beraktivitas di luar rumah.

Masker Grin Smile sendiri melengkapi 6 varian innovative wearable product yang telah diluncurkan sebelumnya oleh Aski di Indonesia. Masker elektrik transparan terbaru itu, tidak hanya berfungsi sebagai pelindung dari percikan droplet, namun juga menunjang penampilan dan kenyamanan pengguna.

Untuk menunjang penampilan pengguna, masker ini menggunakan material transparan dengan bentuk yang pas ke wajah dan dapat dengan mudah dibersihkan. Baik dengan sinar UVC maupun dicuci menggunakan air dan sabun atau cairan disinfektan dengan mengikuti panduan cara pembersihan yang telah dicantumkan pada kemasan produk.

Masker Grin Smile ini juga dilengkapi dengan kipas kecil bertenaga baterai yang dapat diisi ulang sehingga dapat digunakan selama 3 sampai 4 jam. Selain itu untuk menjaga sirkulasi udara agar tetap aman ketika digunakan, masker ini dilengkapi dengan filter 3 lapis.

Selain itu, mengutamakan kenyamanan pengguna, ASKI juga menyediakan dua macam strap yaitu strap model earloop dan headloop yang mudah diatur sehingga tetap nyaman ketika digunakan untuk beraktivitas sehari-hari.

Saat ini, masker elektrik transparan Grin Smile sudah dapat diperoleh melalui e-commerce PT Astra Otoparts Tbk yaitu www.astraotoshop.com.

Masker Grin Smile Lengkapi Produk Lansiran Aski

Masker Grin Smile lengkapi jajaran produk kesehatan Aski

Sebelum resmi memasarkan masker eletrik Grin Smile, Aski telah memiliki enam varian produk. Sejak bulan April 2020 lalu, Aski telah meluncurkan 2 generasi pelindung wajah (Face Shield), kacamata pelindung serbaguna atau Safety Google, dan Corona Finger produk multifungsi untuk menghindari kontak langsung dengan benda rawan terpapar bakteri dan virus.

Tak hanya itu, Aski juga memasarkan alat kesehatan EOSTRA (Extraoral Dental Suction Machine). Sebuah alat yang berfungsi melindungi dokter gigi dengan menghisap percikan droplet pasien pada saat tindakan berlangsung.

Dilanjutkan merilis Grin KoVee UVC Box yang berfungsi mensterilkan barang-barang pribadi dengan sinar UVC yang juga dilengkapi dengan fitur child lock, bluetooth speaker, dan touchscreen control panel.

Ada juga Grin Adore yaitu Automatic Door System yang dapat digunakan di area tempat kerja. Fungsi untuk mendeteksi suhu tubuh serta pemakaian masker pada karyawan yang terintegrasi dengan database dan sistem absensi di lokasi tersebut.

Jika karyawan terdeteksi memiliki suhu tubuh tinggi ataupun tidak menggunakan masker, maka sistem ini akan memberikan peringatan dan secara otomatis akan menutup akses bagi karyawan tersebut.

“Tentunya tidak berhenti sampai kepada produk-produk tersebut saja, namun kami berharap dapat terus konsisten mengembangkan berbagai innovative wearable product lainnya yang dibutuhkan dan bermanfaat untuk masyarakat, sehingga ASKI mampu menjadi salah satu penggerak kemajuan bangsa,” tutup Prihatanto.

Tertarik menggunakan masker elektrik Aski? Semoga informasi ini bermanfaat untuk kalian.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *