Vespa 946 Louis Vuitton Ternyata Buatan Rusia – Moladin

1 min read


Pabrikan asal Italia, Vespa memang dikenal sering melakukan kolaborasi dengan berbagai merek ternama dunia. Kali ini muncul Vespa 946 Louis Vuitton.

Desainnya begitu unik dengan kombinasi warna biru dan putih. Cat biru hadir sebagai dasar. Kemudian kelir putih menjelma sebagai motif khas Louis Vuitton yang tersebar disekujur tubuh motor.

Jok juga mendapat balutan dominasi biru dengan lis dan jahitan putih. Ada pula emblem bertuliskan LV Limited Edition No 001/001 di tameng depan serta bodi samping.

Tulisan di emblem tersebut, bisa diartikan kalau inilah Vespa 946 Louis Vuitton satu-satunya di dunia. Menarik bukan?

Walau demikian, keanehannya adalah sampai sekarang belum ada pengumuman resmi dari Vespa mengenai produk tersebut. Hal serupa pun dilakukan oleh Louis Vuitton.

Jadi Vespa 946 Louis Vuitton ini buatan siapa? Untuk jawabannya simak bahasan berikut:

Rumah Modifikasi Asal Rusia Kerjakan Vespa 946 Louis Vuitton

Sampai sekarang Vespa dan Louis Vuitton belum memberikan pernyataan resmi soal kolaborasi ini

Foto-foto Vespa 946 Louis Vuitton tersebar di dunia maya sejak akhir 2020. Ternyata yang memproduksinya adalah rumah modifikasi asal Rusia, Gold Wing Fetish.

Selain di sosial media, laman resmi Gold Wing Fetish juga menyajikan ragam foto Vespa unik tersebut dari berbagai sisi. Kemudian mereka juga menuliskan deskripsi cukup panjang tentang kemahiran dalam mewujudkan motor-motor unik sesuai pesanan.

“Kami menampilkan proyek menarik yang bakal menyita perhatian kamu. Setiap detail sangat berharga untuk ditelusuri. Vespa Louis Vuitton 001/001 Limited Edition oleh Gold Wing Fetish,” seperti dikutip dari laman resmi Goldwingfetish.ru.

Di sana tidak dijelaskan siapa pemesan Vespa 946 Louis Vuitton tersebut. Hanya saja, mereka mengklaim telah mewujudkan kolaborasi apik antara dua merek ternama.

Bicara kolaborasi resmi yang pernah Vespa lakukan, ada Vespa 946 Christian Dior, Vespa 946 Emporio Armani, dan Vespa 946 RED. Lalu untuk Vespa Primavera, pabrikan asal Italia tersebut pernah membuat edisi spesial Sean Wotherspoon.

Spesifikasi Vespa 946 Louis Vuitton

vespa louis vuitton
Modifikasi hanya dilakukan secara tampilan, tidak dengan performa mesinnya

Walau sampai saat ini Vespa 946 Louis Vuitton belum jelas produk resmi atau bukan, namun kita semua pasti bisa menebak spesifikasinya. Basis dari motor matik unik tersebut adalah Vespa 946.

Ciri khasnya punya desain beda dari produk Vespa lain, karena mengambil inspirsi dari prototype MP6 yang diproduksi pada 1946. Kemudian untuk dimensi, memiliki panjang 1.770 mm, lebar 730 mm, dan tinggi 805 mm. Soal ukuran roda pakai 12 inci. Bisa dikatakan, inilah motor Vespa paling mungil di zaman modern.

Kemudian untuk mesin, kemungkinan besar kubikasinya 125 cc atau 155 cc. Bicara fitur, sudah ada anti-lock braking system (ABS) dual channel dan ASR traction control. Sistem pencahayaan juga sudah LED.

Usai mengetahui spesifikasi Vespa 946 Louis Vuitton, apakah kamu tertarik meminangnya? Tentu agak sulit untuk mewujudkan, karena cuma ada satu di dunia. Kemudian yang masih jadi tanda tanya, apakah motor ini produk resmi atau cuma garapan rumah modifikasi? Biar waktu yang menjawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *