3 Pilihan Warna Fino Premium, Cewek Banget – Moladin

1 min read


Pabrikan garpu tala memberi penyegaran ke motor matik retronya, Fino Premium. Kini produk tersebut memiliki tiga warna baru yang semakin mewah dan menarik untuk perempuan. Istimewanya lagi, aksen merah muda masih jadi andalan di opsi warna Fino Premium teranyar.

“Warna baru yang kami hadirkan membuat Yamaha Fino 125 Premium ini tampil lebih elegan dan berkelas. Sehingga sangat cocok untuk mendukung gaya berkendara dan lifestyle konsumen agar tetap fashionable dalam menjalankan aktivitas setiap hari,” kata Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg., Antonius Widiantoro dalam rilis resmi yang kami terima (11/12/2020).

Ketiga pilihan warna Fino Premium tersebut antara lain: black espresso, white latte, dan creamy grey. Apa perbedaan masing-masing tema cat bodi motor Yamaha itu? Untuk jawabannya simak bahasan di bawah.

1. Yamaha Fino Premium Black Espresso

Perbedaannya paling jelas di warna black espresso, kini ada inisial huruf P di tameng depan yang membuat terkesan mewah

Seperti yang sudah disebutkan di awal tulisan, warna Fino Premium semakin menarik lantaran punya aksen merah muda. Contohnya di pilihan black espresso ini.

Warna cat merah muda atau glossy sakura cooper hadir menghiasi berbagai komponen. Mulai dari kover lampu dan panel instrumen, bodi bawah jok serta bawah dek, hingga di dekat lampu belakang. Grafis bodi juga tidak ketinggalan mendapat pewarnaan serupa.

Kemudian komponen bodi lain yang tidak terkena cat pink, dibalut warna hitam. Menariknya lagi sektor jok mendapat sentuhan warna cokelat sehingga terkesan manis. Sementara pelek dibalut kelir silver.

Agar kesan mewah semakin terlihat di Yamaha Fino Premium, ada inisial P dengan karakter huruf sambung di tameng depan. Sebuah detail kecil yang ternyata bisa membuat perbedaan cukup besar.

2. White Latte, Warna Fino Premium yang Tanpa Aksen Merah Muda

warna fino premium white latte
Yamaha FIno Premium White Latte

Buat kamu yang tidak suka aksen merah muda, bisa pilih warna Fino Premium White Latte. Keseluruhan bodi dicat putih dari depan hingga belakang.

Sebagai pemanis ada aksen cokelat yang menempel di grafis tameng depan dan bodi samping. Kemudian jok juga dibalut warna cokelat. Layaknya Fino Premium lain, pelek dicat silver dan ada insial huruf P di tameng depan.

3. Yamaha Fino Premium Creamy Grey

warna fino premium creamy grey
Cat abu-abu seperti ini belum pernah dipakai di Fino Premium sebelumnya

Kombinasi warna Fino Premium Creamy Grey tidak jauh beda dengan black espresso. Hanya saja cat yang dominan adalah abu-abu. Warna ini membalut mulai dari sepatbor depan, tameng, hingga bodi samping.

Sementara warna pink melekat di kover lampu depan, panel instrumen, bawah jok dan dek, hingga dekat lampu belakang. Tidak ketinggalan grafis bodi juga di cat pink perpaduan putih.

Warna jok tidak beda dengan tema warna lain, masih mengandalkan warna cokelat. Begitu pula pelek yang menggunakan balutan silver, serta ada inisial huruf P di tameng depan untuk memberi kesan premium.

Di samping penyegaran warna Fino Premium, sesungguhnya tidak ada yang berbeda dari motor matik retro ini. Mesin masih mengandalkan kapasitas 125 cc. Kemudian ada eco indicator, advance key system (AKS) dengan answer back system, hingga smart side stand switch.

Soal harga, Yamaha Fino Premium dijual Rp 18,735 juta (OTR Jakarta). Menarik, karena lebih murah dari Honda Scoopy. Tertarik punya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *