Daftar Program Dan Promo Diskon Di IIMS Motobike Hybrid Show

1 min read


Buat kalian pecinta otomotif di Tanah Air, ada beragam program dan promo diskon di IIMS Motobike Hybrid Show bagi pengujung online maupun offline.

Selain menyajikan beragam promo diskon di IIMS Motobike Hybrid Show, pengunjung juga menikmati program IIMS Ini Bincang Motor Sore bersama tokoh-tokoh otomotif di Indonesia dari jam 16.00 – 17.00 dan 19.00 – 20.00.

Tak sampai di situ saja, pada ajang IIMS Motobike Hybrid Show, para pengunjung juga dapat mengikuti program Doorprize & Giveaway yang digelar setiap hari pukul 10.30 dan 13.30 yang akan diumumkan melalui instagram @iimsmotobike.

Khusus untuk program Doorprize & Giveaway, itu juga mendapatkan dukungan penuh dari Mobil Lubricants dan Gigas Helmet. Terlebih lagi, pengunjung yang melakukan transaksi tertinggi dengan menggunakan membership Mobil Bike Café akan mendapatkan hadiah satu paket oli yang berisi tiga produk, setiap harinya dari Mobil Lubricants.

Patut ditunggu di ajang ini adalah promo Flash Sale momen Hari Belanja Online Nasional 12.12.20 mendatang.

“Disamping delapan brand roda dua yang turut memeriahkan IIMS Motobike Hybrid Show, masih akan ada beberapa brand roda dua yang akan mengikuti pameran ini.” ujar Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show.

Terbaru, Rudi menambahkan, Yamaha resmi turut bergabung sebagai salah satu peserta pameran IIMS Motobike Hybrid Show.

Sekadar informasi, perhelatan IIMS Motobike Hybrid Show 2020 berlangsung selama sepuluh hari (4 – 13 Desember) menempati hampir seluruh area MotoVillage. Pameran ini terbuka untuk umum pada pukul 10.00 – 20.00 WIB setiap harinya.

Promo Diskon di IIMS Motobike Hybrid Show

Beragam promo diskon di IIMS Motobike Hybrid Show 2020

Tak sebatas menawarkan beragam diskon di IIMS Motobike Hybrid Show, yang dihadirkan di atas. Tentunya para peserta pameran juga memberikan beragam promo-promo menarik yang ditawarkan bagi pengunjung.

Istimewanya lagi, selain menawarkan beragam promo diskon di IIMS Motobike Hybrid Show. Pengunjung juga bisa mengikuti program “Year End Sale & Auction!!” yang digelar selama pameran berlangsung.

Pada ajang ini disediakan 13 unit motor baru yang akan dilelang. Ada BMW, Royal Enfield, dan sejumlah merek lainnya. Motor-motor tersebut bisa diboyong dengan harga menarik melalui proses lelang online dengan harga mulai dari Rp 1 juta.

Untuk lelang, caranya tinggal registrasi di www.indonesianmotobike.com. Setelah itu, tinggal DP sebesar Rp 500.000,” ujar Rudy MF, Project Manager IIMS Motobike Hybrid Show.

Selain itu, IIMS Motobike Hybrid Show juga membuka kesempatan bagi para pemilik barang otomotif limited edition yang ingin menjual koleksinya melalui program “Rare Automotive Item for Auction”.

Caranya juga sangat mudah, kolektor hanya perlu mendaftarkan barang untuk dijual di situs www.indonesianmotobike.com. Setelah itu, barang yang sudah lolos seleksi akan dijual melalui proses lelang selama pameran berlangsung.

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *