Perhelatan IIMS Motobike Hybrid Show Resmi Digelar – Moladin

2 min read


Pameran otomotif IIMS Motobike Hybrid Show resmi digelar mulai hari ini (4/12). Acara tersebut berlangsung hingga 13 Desember 2020 mendatang.

Buat masyarakat yang ingin membeli sepeda motor baru, bisa menyambanginya. IIMS Motobike Hybrid Show merupakan acara hybrid alias offline dan juga online. Jadi buat pecinta roda dua, bisa datang langsung ke arena pameran, dan juga bisa mengakses via digital.

“Pada kesempatan ini perkenankan kami atas nama pemerintah mengucapkan selamat sekaligus menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT Dyandra Promosindo atas terselenggaranya IIMS Motobike yang berkonsep gabungan online dan offline dalam rangka mengadaptasi situasi new normal,” ujar Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) Kementerian Perindustrian.

Taufiek pun menegaskan, “Kami optimis pameran yang diselenggarakan sampai dengan 13 Desember 2020 akan mampu membangkitkan kegairahan publik dan minat masyarakat untuk membeli sepeda motor yang pada akhirnya akan mempercepat pemulihan sektor otomotif di tengah pandemik Covid-19”.

Melalui ajang ini, Kemenperin mengajak seluruh pelaku industri otomotif, baik pabrikan, kendaraan bermotor, industri komponen dan spare part, hingga ke industri bahan baku untuk dapat mendukung percepatan program pengembangan kendaraan listrik di Indonesia.

Konsep IIMS Motobike Hybrid Show Puaskan Para Bikers

IIMS Motobike Hybrid Show 2020 bakal suguhkan beragam acara menarik

Melalui perhelatan IIMS Motobike Hybrid Show, diharapkan mampu memuaskan dahaga para pecinta dunia otomotif Tanah Air. Di tengah pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, banyak pameran yang harus batal terlaksana di tahun ini.

Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, mengatakan pameran IIMS Motobike Hybrid Show 2020, selain untuk mengatasi, mengobati kerinduan para bikers terhadap event, tetap dalam protokol kesehatan.

Sekadar informasi, perhelatan IIMS Motobike Hybrid Show turut dimeriahkan oleh delapan merek kendaraan roda dua, seperti Benelli, Gesits, NIU, Piaggio, Royal Alloy, Triumph, Vespa, dan Volta. Turut hadir juga Diton dan Ohlins sebagai brand aksesori dan aftermarket.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti pameran secara virtual, dapat diakses melalui official website www.indonesiamotobike.com. Sedangkan untuk pameran offline, masyarakat dapat berkunjung ke MotoVillage, Jakarta tanpa dipungut biaya alias gratis.

Caranya mudah, pengunjung cukup membuat akun melalui official website dan menjadwalkan tanggal dan jam kedatangannya.

Di ajang ini, pengunjung bisa memanfaatkan program unggulan seperti ‘Year End Sale & Auction!!’ selama pameran berlangsung. Pameran ini juga dihiasi tiga belas unit motor baru yang bisa diboyong pembeli dengan harga menarik melalui proses lelang online dengan harga dimulai dari satu juta rupiah.

IIMS Motobike Hybrid Show juga membuka kesempatan bagi para pemilik barang otomotif limited edition yang ingin menjual koleksinya melalui program “Rare Automotive Item for Auction”.

Untuk mengikuti program itu, kolektor hanya perlu mendaftarkan barang untuk dijual pada official website www.indonesianmotobike.com, dan barang yang sudah lolos seleksi akan dijual melalui proses lelang selama pameran berlangsung.

Selama 10 hari penyelenggaraan, beragam program online maupun offline dapat dinikmati pengunjung. Mulai dari flash sale yang bertepatan dengan momen Hari Belanja Online Nasional 12.12.20, di mana beragam aksesori dan apparel otomotif dapat dibeli dengan harga menarik.

Lalu ada juga Parade & Catwalk Show yang menjadi ikon perhelatan IIMS Motobike tahun lalu kembali hadir tahun ini dengan kemasan virtual, menampilkan motor-motor karya builder Tanah Air.

Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), sebuah kompetisi perdana modifikasi motor listrik di Indonesia, akan hadir untuk pertama kali dengan menampilkan delapan unit motor listrik karya builder tanah air yang bisa dilihat secara online maupun offline.

Motor-motor karya ICEC tersebut juga bisa dibeli secara langsung oleh para pengunjung pameran. Ada juga program ‘Ini Bincang Motor Sore’, bersama tokoh-tokoh otomotif di Indonesia, setiap harinya pada jam 16.00 – 17.00 WIB dan 18.00 – 19.00 WIB yang dapat disaksikan di MotoVillage, Jakarta dan secara online. (Denfer)

Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *