Peugeot Django 2021, Tampil Beda – Moladin

1 min read


Peugeot Django 2021 resmi meluncur di Thailand. Skuter retro ini mendapat sejumlah ubahan tampilan.

Pada sisi eksterior motor, Django terbaru hadir dengan pilihan warna: dark edition, elegant style, dan sporty. Masing-masing kelir tersebut bisa dipilih sesuai keinginan konsumen.

Khusus dark edition, punya ciri khas warna hitam yang dominan di sekujur tubuh. Bahkan kelir ini sampai membalut bagian pelek.

Kemudian di beberapa titik bagian bodi, merek motor asal Prancis tersebut memberi aksen warna krom yang menonjolkan kesan ekslusif dan elegan. Varian warna seperti ini, baru pertama kali dihadirkan untuk skuter matik Peugeot Django 2021.

Selain warna hitam itu, ada juga pilihan varian warna Elegant Style. Di mana pada skuter matik model retro Peugeot ini dilaburi oleh warna warna silver dan biru glossy.

Perpaduan warna ini terinspirasi dari warna pada model legendaris, seperti P110, 103, dan S57. Pada bagian velg Peugeot Django dibalut dengan warna silver, sehingga matching dengan warna bagian bodi.

Varian sporty

Django 2021 Red Cherry

Peugeot Django 2021 juga memiliki varian sporty. Ciri khasnya memiliki nomor 55 yang hadir untuk sisi kanan dan kiri bodi motor. Kehadiran nomor tersebut layaknya motor balap.

Varian sporty tersedia dalam dua pilihan warna: red cherry dan mad grey. Di opsi red cherry, tampak bodi dicat merah terang secara keseluruhan. Balutan ini sekaligus melambangkan keberanian dan semangat tinggi untuk para penggunanya.

Lalu untuk pilihan warna Mad Grey, didominasi cat abu-abu yang membalut keseluruhan bodi. Ada pula aksen krom yang hadir pada beberapa titik bagian bodi skuter matik model retro ini, seperti di varian warna lain.

Peugeot Django merupakan skuter matik dengan model retro yang khas dan kental sekali dengan gaya Eropa. Skuter matik bergaya retro ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 150,6 cc bertransmisi matik.

Konfigurasi mesin itu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 11,3 hp pada putaran mesin 8.000 rpm dan torsi puncaknya memcapai sebesar 11,2 Nm pada putaran 6.000 rpm.

Dengan kompetensi tersebut, Peugeot Django 2021 merupakan rival kuat dari Vespa GTS 150.

Harga Django 2021

PicsArt 03 02
Varian warna Django 2021 yang bisa dipilih oleh konsumen

Pada peluncuran model terbaru Peugeot Django 2021 di Thailand, diumumkan harga jual motor matik bergaya retro ini dibanderol dengan harga 91.500 Bath atau sekitar Rp 42 jutaan.

Di Indonesia sendiri, skuter matik ini pada model lamanya dijual dengan harga Rp 48,9 juta sampai dengan Rp 50,9 jutaan. Kapan peluncuran versi terbarunya di Tanah Air? Mari kita tunggu saja sama-sama. Pasalnya sampai sekarang belum ada informasi resmi terkait hal tersebut.

Buat kamu yang mau tahu informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *