Royal Alloy TG 300 Dan GP 150 Hadir Di IIMS Hybrid 2021


Pada ajang IIMS Hybrid 2021, UTOMOCORP juga menghadirkan dua motor skuter matik premium asal Inggris, Royal Alloy TG 300 dan GP 150. Keduanya merupakan skuter matik retro yang istimewa.

Royal Alloy telah menciptakan ulang sebuah skuter klasik dengan tujuan untuk menghidupkan kembali era tahun 60-an di Inggris yang identik dengan Modernism atau ‘Mod’ movement. Dengan begitu aura motor retro begitu terasa.

“Royal Alloy ingin menghidupkan kembali gaya hidup retro-klasik sesungguhnya, dengan menghadirkan produk skuter yang bukan hanya memiliki desain yang klasik namun kerangka skuter berbahan besi, layaknya skuter pada era tahun 60,” ujar Denny Utomo, CEO UTOMOCORP.

Produk Royal Alloy TG 300 dan GP 150 hadir dengan beragam fitur terkini, kualitas premium serta desain yang detil, untuk memastikan setiap penggunanya dapat menikmati sensasi berkendara yang nyaman dan menyenangkan.

Royal Alloy TG 300, Mesinnya Paling Bertenaga

Motor matik Royal Alloy TG 300 memiliki mesin yang paling bertenaga

Royal Alloy TG 300 merupakan skuter retro klasik yang dituggu-tunggu. Skuter matik ini memiliki lekukan desain klasik berbahan besi, mesin injeksi 300 cc dan beragam teknologi lainnya, merupakan gambaran dari skuter retro-klasik yang ada saat ini.

TG 300 juga dilengkapi dengan Advance anti-dive front suspension, dan sistem pengereman ABS dari BOSCH menjadikannya sebuah skuter yang stabil serta memiliki kemampuan pengereman yang baik.

Seri Tigara Grande (TG) memiliki desain dari tahun 60-an, tetapi teknologi yang disematkan merupakan teknologi terbaru yang mampu untuk menghadirkan kenyamanan, gaya serta percaya diri dalam berkendara.

Bila melihat spesifikasinya, sudah ada panel instrumen full digital. Kemudian sistem pencahayaan pun full LED.

Di atas kertas, motor retro ini menggunakan mesin 278 cc dengan konfigurasi satu silinder. Jantung mekanis tersebut bisa mengeluarkan torsi puncak 23 Nm pada 5.000 rpm dan tenaga maksimal 21,4 hp pada 7.250 rpm.

Jika kamu tertarik, harga Royal Alloy TG 300 Rp 159 juta (OTR Jakarta).

Spesifikasi Royal Alloy GP 150

Royal Alloy TG 300 dan GP 150
Royal Alloy GP 150

Keisitmewaan Royal Alloy GP adalah punya mesin kecil yaitu 150cc. Walau demikian dari sisi performa tidak perlu diragukan. Di atas kertas, motor matik retro tersebut pakai mesin 149,8 cc. Sanggup melontarkan torsi puncak 12 Nm pada 6.500 rpm dan tenaga maksimal 13 hp pada 5.000 rpm 

Lalu sistem pengereman roda depan belakang yang telah dilengkapi Anti Locck Braking System (ABS) dari BOSCH. Untuk melengkapi kualitas premium yang dihadirkan oleh Royal Alloy, GP 150 memiliki lampu depan, belakang dan sein dengan LED, beragam pilihan warna serta jok berbahan kulit yang nyaman.

Pada pameran IIMS Hybrid 2021 ini,  Royal Alloy GP 150 dijual dengan harga Rp 59 juta (OTR Jakarta). Cukup terjangkau bukan?

Buat kamu yang mau tahu informasi terbaru dan terlengkap seputar dunia otomotif, pantau terus Moladin!

Tinggalkan komentar